Belajar dan Berbagi

Rabu, 20 Februari 2019

Kata Mutiara CINTA | Kata Mutiara Kehidupan 2019

Untuk hidup yang lebih baik, seseorang mungkin membutuhkan motivasi untuk menjalaninya. Kata-kata bijak tentang kehidupan ataupun Kata Kata mutiara kehidupan yang kita baca atau kita dengar dari orang lain sedikit banyak akan menambah motivasi kita untuk hidup yang lebih baik.

Baca KATA KATA MUTIARA CINTA | Kata Mutiara Kehidupan 2019 dan dapatkan inspirasinya di bawah ini :


Ada 3 Hal yang paling berharga: 1.Kasih Sayang, 2.Keluarga, 3.Teman (Anonim)
Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: 1.Harapan, 2.Keikhlasan, 3.Semangat (Anonim)
Ada 3 hal yg membuat kita sukses: 1.Kerja keras, 2.Kemauan, 3.Fokus (Anonim)

Agar bisa bahagia, jangan hanya mencari hal hal yang bisa buatmu bahagia, tapi juga temukan hal hal yang membuatmu sedih dan berhenti melakukannya. (Anonim)

Anak-anak adalah tangan yang membantu kita meraih surga. (Anonim)

Apapun yangg kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah. (Anonim)

Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain (Anonim)

Bebaskan dirimu dari rasa-rasa sakit yang sebenarnya tidak perlu, hanya dibuat-buat oleh perasaan saja (Anonim)

Belajarlah dari masa lalu tuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan. (Anonim)

Berbuat terbaik dan berbahagialah hari ini (Anonim)

Berhenti mengejar seseorang yg kamu pikir pantas kamu dapatkan. Lebih baik persiapkan dirimu tuk seseorang yg memang pantas untukmu. (Anonim)

Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya. (Anonim)

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya. (Anonim)

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkanya. (Anonim)

Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati (Anonim)

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. (Anonim)

Cintailah mereka yang pernah menyakitimu, namun jangan pernah menyakiti mereka yang sangat mencintaimu. (Anonim)

Dalam hidup ini, jika kamu tak mau membantu sesama maka kamu tak benar-benar hidup, kamu hanya bernafas. (Anonim)

Dalam hidup, kamu tak bisa menghindari rasa sakit, tapi kamu bisa memilih apakah sakit itu mendewasakanmu atau buatmu terpuruk. (Anonim)

Dalam hidup, Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu mau, tapi pasti terbaik yg kamu butuh. (Anonim)

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan, agar selalu bisa melewati setiap ujian dariMu. (Anonim)

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa melihat indahnya pagi. Beri aku kekuatan untuk bisa menjalani hari ini. (Anonim)

Fikirkan permusuhan kita akan dimusuhi, fikirkan kebencian, kita akan dibenci. Tetapi sekiranya kita fikirkan kasih maka kita akan dikasihi. Ini adalah undang-undang alam. Kita menjadi seperti apa yang kita fikirkan (Anonim)

Hidup itu susah, tapi kamu tidak sendiri. Banyak yang lebih buruk darimu, tapi mereka bisa bertahan. (Anonim)

Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan daripada menjadi cahaya terang yang bersifat seketika cuma. (Anonim)

Jangan berjanji jika tak bisa menepati. Janji yang diingkari akan membuat kecewa. Jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa. (Anonim)

Jangan biarkan kegagalan buatmu takut tuk mencoba. Ingatlah, tuk tahu apa itu bangkit, kamu harus tahu seperti apa rasanya jatuh. (Anonim)

Jangan habiskan waktumu tuk memikirkan apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang. MOVE ON!(Anonim)

Jangan harap sesuatu yang luar biasa, kalau cuma mau melakukan yg biasa-biasa (Anonim)

Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!

Sahabat adalah mereka yg bisa melihat kamu terluka dari matamu, ketika orang lain percaya dengan senyum di wajahmu. Jangan remehkan diri sendiri. Tak ada seorangpun yangg biasa-biasa saja. Yang ada hanya mereka yang tak menyadari betapa luar biasanya mereka.

Perubahan selalu datang dari dalam ke luar. Ubah dirimu dahulu supaya kamu dapat mengubah hidupmu.

Jangan memulai sesuatu yang tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.

Percaya pd Tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pada Tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.

Hal pertama yg perlu diingat untuk menjadi sukses: lakukan segala sesuatu dari hati.

Org menyebut "Karma itu jalang". Kau menyebutku "Jalang". Mungkinkah itu berarti aku adalah Karma-mu? :)
Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan. Semua akan baik baik saja bila anda yakin terhadap tujuan anda.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya. Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yg benar.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yg kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tapi kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.Faktanya, Aku bukannya tak peduli padamu, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yg kamu mau.

Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu. Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu. Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.

DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu.

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadaMu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanMu.

Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu juga.

Sesuatu yg sulit ketika tahu bahwa kamu harus melepaskan, karena cinta tak terbalaskan, tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban.

Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Mutiara CINTA | Kata Mutiara Kehidupan 2019