Belajar dan Berbagi

Jumat, 02 September 2016

Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata Mutiara Cinta Sejati
Cinta merupakan perasaaan yang mesti ada pada diri setiap manusia.ia bagaikan setetes embun yang bersih dan suci.Dan sejak dahulu keindahannya tidak pernah bosan untuk diungkapkan dengan kata kata.Berikut ini saya suguhkan kata kata Mutiata Cinta Sejati untuk menambah mernembah referensi kata kata mutiara cinta yang bisa anda ungkapkan untuk pasangan anda.Jangan ngaku pencinta Sejati kalau belum membaca Kata mutiara Cinta Sejati Berikut ini. Disimak yaaaaa!!!!

http://holikulanwar.blogspot.com/2015/07/kata-mutiara-cinta-sejati.html

Cinta yang tulus hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut, kasih sayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karena cinta sejatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

Cinta adalah masalah perasaan yang tiydak boleh diabaikan. cinta lelaki kepada wanita dan sebaliknya adalah fitrah. cinta juga menjadi keperluan setiap manusia yang hidup di dunia ini.

Bersabar untuk sesuatu perjalanan, maka keberhasilan dapat hampiri dengan sendirinya, dikarenakan keberhasilan yaitu sesuatu perjalanan bukan hanya tujuan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan

Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan

Ketegasan membuat yang muda lebih dewasa dan yang tua lebih bijak. Dan keikhlasan membuat semua menjadi lebih baik.

Ketika kamu tulus mencinta kamu akan melakukan apapun untuk melihatnya bahagia,meskipun kamu harus mengorbankan kebahagiaanmu sendiri.

Melepaskan orang yang kamu cintai itu jauh lebih sulit daripada menerima cinta baru yang asing bagi hatimu,,

Tidak ada yang mampu untuk membeli cinta sejati,cinta sejati hanya ada dalam hatimu,dan hanya hati yang tulus yang bisa merasakannnya.

Cinta hadir karena pertemuan,bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan,,,

Cinta itu merupakan hal yang aneh,karena disaat kamu mencoba menghapusnya dari hatimu maka ia akan sering muncul dalam hatimu.

Setetes kebencian dalam hatimu akan membuahkan penderitaan,tetapi setetes cinta dalam relung hatimu akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai,tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai diri kita seperti kita mencintai dia.

Demikian Kata Mutiara Cinta Sejati yang bisa saya kumpulkan dan saya sajikan untuk anda.Terima kasih atas kunjungannya dan semoga tulisan ini bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Mutiara Cinta Sejati