Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Bahan Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Bahan Alami. Memiliki Bibir yang merah merekah merupakan daya tarik tersendiri dan akan membuat seorang wanita terlihat  Semakin cantik dan juga menarik.

Setiap wanita pasti menginnginkan memiliki bibir yang merah merekah, bahkan tidak sedikit diantara mereka yang rela membayar mahal untuk menyulam bibir mereka atau menggunakan lipstik agar bisa terlihat lebih cerah dan merah.

Padahal hal itu sangatlah sakit dan tentunya beresiko. Dan untuk yang menggunakan lipstik, pada kenyataanya kebanyakan laki-laki lebih menyukai bibir wanita yang merah alami, bukan merah karena pewarna.

Lalu bagaimana caranya agar bibir bisa terlihat merah merekah secara alami? Sebenarnya Anda bisa mendapatkan bibir merah dengan lebih mudah. Berikut akan saya coba kemukakan beberapa Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Bahan Alami yang praktis cepat dan ekonomis yang bisa Anda coba di rumah.

1.Memerahkan Bibir dengan menggunakan pasta gigi
Ini ada lah cara yang paling umum dan paling mudah dan paling instan,anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai obat yang ampuh untuk membuat bibir anda tampak merah alami. Caranya juga sama yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir anda setiap kali sebelum anda tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir anda, jadi anda harus membersihannya dengan air ketika anda bangun dari tidur esok harinya. Dan lihat hasilnya bibir kalian terlihat merah alami tanpa lipstik. Tapi merah dibibirnya gak bertahan lama, paling besoknya sudah kembali normal seperti biasanya!

2.Cara Memerahkan Bibir dengan Madu
Selain berfungsi Sebagi obat bermacam macam penyakit, madu ternyata bisa digunakan untuk memerahkan bibir Anda secara alami. Penggunaannya juga cukup simpel. Anda hanya tinggal menyiapkan madu murni kemudian oleskan ke bibir Anda sebelum Anda berangkat tidur,dan bersihkan ketika anda bangun.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Bahan Alami lainya yang bisa anda lakukan adalah:
  • Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir kalian. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir kalian bebas dari lipstik.
  • Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir kalian. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir kalian.
  • Tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran.
  • Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat.
  • Buatlah pasta dengan mencampur satu sendok makan gula dengan minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Gosokkan bibir kalian dengan campuran itu terus-menerus selama 30 detik, lalu bilas dengan air.
  • Pijat bibir kalian dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.
Dan saran saya sebaiknya Sulam Bibir menjadi pilihan yang terakhir apabila cara-cara diatas sudah tidak mempan. Oke itulah beberapa Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Bahan Alami bisa saya sampaikan. Selamat mencoba!