Tips Mengatasi Susah Tidur (Insomnia)

Insomnia. Oke sobat sebenenya ini adalah tulisan pertamaku ku di bog ini,dan kali ini saya angkat kembali ke permukaan karena saya mengalami apa yang namanya susah tidur. Apakah anda juga punya masalah dengan susah tidur.penyakit susah tidur (insomnia) adalah salah satu penyakit yang menjengkelkan.

Bagaimana tidak, ketika orang lain tidur lelap kita terjaga seorang diri, tanpa bisa memejamkan mata.salah satu aternatif untuk mengatasinya,biasanya para penderita menggukan obat tidur.

Tetapi penggunaan obat tidur dalam dosis yang besar untuk jangka yang lama menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk kesehatan.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasinya yaitu dengan ramuan tradisional yang notabene tidak menimbulkan efek samping dan sebaliknya malah sangat baik untuk kesehatan.

Ramuan untuk mengatasi susah tidur ini sangat simple dan hasilnya insya Allah memuaskan.

Mengatasi Insomnia Dengan Madu
http://holikulanwar.blogspot.com/2011/11/ramuan-tradisional-untuk-mengatasi.htmlpertama sediakan segelas air teh hangat dan dua/tiga sendok makan madu asli.kemudian campurkan madu kedalam air teh hangat,di minum sepuluh menit sebelum anda akan /ingin tidur.Minumnya ketika campuran teh dan madu masih hangat.

Lakukan selama satu minggu insya Allah penyakit susah tidur (insomnia ) yang anda derita akan teratasi, tapi ingat bahwa kesehatan dan kesembuhan adalah milik Allah kita hanya sebatas berusaha dan berdoa. Semoga bermanfaat.