Kata Mutiara Bijak Pernikahan dari Tokoh Dunia

Melanjutkan posting sebelumya tentang Kata Mutiara Bijak pernikahan,kali ini saya akan menyuguh kan Kata Mutiara Bijak Pernikahan dari Tokoh dan orang orang terkenal dunia tentang pernikahan semoga quote atau kata bijak mereka bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk anda. Simak saja  kata katanya dibawah ini!!

Orang beriman yang paling sempurna imannya ialah yang paling baik akhlaknya. Dan orang yang paling baik diantara kalian ialah yang paling baik terhadap istrinya. ( hadist Rasulullah Saw riwayat Tirmidzi).

Jika surga memiliki banyak pintu dengan banyak kunci pembukanya, mungkin pernikahan adalah salah satu kunci untuk memasuki gerbangnya. (Robi’ah Al-Adawiyah “Diary Pengantin”).

Bukalah matamu lebar-lebar sebelum pernikahan, dan setengah tertutup sesudahnya (Benjamin Franklin)

Pernikahan bukan surga atau neraka itu hanya api penyucian. (Abraham Lincoln).

Cinta adalah sebuah kegilaan sementara yang dapat disembuhkan dengan pernikahan. (Ambrose Bierce).

Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama. (Zig Ziglar).

Perlakukan keluargamu seperti memasak ikan kecil – dengan penuh kelembutan dan kehati-hatian. (Chinese Proverb).

Sebuah pernikahan yang bahagia memiliki di dalamnya semua kesenangan dari persahabatan, semua pemenuhan rasa dan nalar, dan semua hal manis dari kehidupan. (Joseph Addison).

Pernikahan bukanlah kisah cinta sederhana, itu adalah cobaan dan cobaan itu adalah pengorbanan ego untuk suatu hubungan dimana dua telah menjadi satu. (Joseph Campbell).

Barbara de Angelis mengatakan, “Pernikahan itu bukan kata benda; pernikahan itu kata kerja. Pernikahan itu bukan apa yang kau dapat. Pernikahan itu apa yang kau lakukan. Pernikahan itu adalah perlakuanmu mencintai pasanganmu setiap hari.”

Semua perkawinan itu menyenangkan. Namun hidup bersama sesudahnya-lah yang menyebabkan segala masalah. ~ Raymond Hull.

Istri adalah kekasih gelap lelaki waktu masih muda, teman lelaki waktu berusia separuh baya, dan perawat lelaki waktu sudah tua. ~ Francis Bacon.

Untuk sukses perkawinan dibutuhkan dua orang, dan untuk kegagalan perkawinan hanya diperlukan satu orang. ~ Herbert Samuel.

http://holikulanwar.blogspot.com/2014/08/kata-mutiara-bijak-pernikahan-tokoh-dunia.html
Perkawinan yang umumnya sangat terjalin dengan cinta dan kesetiaan adalah yang didahului masa perkenalan (pacaran) yang panjang. ~ Joseph Addison.

Pernikahan yang baik adalah hal yang memungkinkan perubahan dan perkembangan bagi seseorang dan di dalam cara mereka mengekspresikan cinta mereka (Pearl s. Buck).

Ingatlah bahwa pernikahan yang berhasil tergantung pada dua hal: Pertama, menemukan orang yang tepat dan kedua, menjadi orang yang tepat. (Tom Mullen).

Pernikahan yang berbahagia dimulai ketika kita menikah kepada yang kita cintai, dan kemudian dia akan mekar ketika kita mencintai orang yang kita nikahi. (Tom Mullen).

Pernikahan mirip sepasang gunting, yang bergabung dan tak dapat dipisahkan, sering bergerak dalam arah berlawanan, namun selalu menghukum siapa saja yang datang diantara mereka. (Sydney Smith)

Pernikahan adalah sebuah aliansi yang diadakan oleh seorang pria yang tidak bisa tidur dengan menutup jendela dan seorang wanita yang tidak bisa tidur dengan jendela terbuka. (George Bernard Shaw).

Pernikahan adalah kemenangan harapan atas pengalaman (Samuel Johnson).

Pernikahan adalah kemenangan imajinasi atas kecerdasan (Oscar Wilde).

Pernikahan adalah hubungan antara pria dan wanita dimana kebebasan adalah sama, saling bergantung dan kewajiban timbal balik. (Louis K. Anspacher).

Jika anda ingin membaca tentang cinta dan pernikahan, anda harus membeli dua buku terpisah. (Alan Raja)

Pernikahan yang baik sukses adalah sebuah bangunan yang harus dibangun kembali setiap hari. (Andreas Maurois).

Rahasia besar pernikahan yang berhasil adalah memperlakukan semua bencana sebagai insiden dan tidak selau tidak seperti bencana. (Harold Nicolson).

Pernikahan adalah seperti di dalam kandang; orang yang melihat burung di luar putus asa untuk masuk, dan di dalam mereka sama-sama ingin keluar. (Michel de Montaigne).

Sebuah pernikahan yang baik akan menjadi antara istri yang buta dan suami yang tuli. (Honore de Balzac).

Pernikahan adalah sebuah roman yang pahlawannya meninggal dalam bab pertama (Oscar Wilde).

Jantung dari pernikahan adalah kenangan, dan jika anda berdua kebetulan hal yang sama dan dapat menikmati tayangan ulang anda, maka pernikahan adalah hadiah dari para dewa. (Bill Cosby).

Yang penting dalam menciptakan pernikahan yang bahagia tidak terlalu terganting bagaimana kompatible anda, tapi bagaimana Anda menangani ketidakcocokan. (Leo Nikolaevich Tolstoy).

Nilai nilai pernikahan bukanlah orang dewasa melahirkan anak-anak tetapi anak menghasilkan orang dewasa. (Peter De Vries).

Pernikahan adalah satu percakapan panjang, berpetak-petak oleh perselisihan. (Robert Louis Stevenson). Semoga bermanfaat.