Kata Kata Motivasi Cinta Penuh Makna Penyejuk Jiwa 2016

Kata Motivasi Cinta-Tidak semua orang bisa sukses dalam segala urusannya,begitupun dalam urusan cinta.Kegagalan dalam cinta seringkali membuat kita menjadi galau dan putus asa,bahkan bisa berakibat yang lebih buruk.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi keadaan galau dan putus asa karena masalah cinta ini.Salah satunya bisa dengan melakukan liburan ataupun yang lainnya.

Namun itu semua hanya bersifat sementara, arena liburan biasanya dianggap sebagai pelarian bagi sebagaian orang untuk menghilangkan rasa putus asa mereka. Sebaliknya, bila ingin menghilangkan rasa putus asa dan bangkit dari keterpurukan haruslah ada sesuatu yang dapat menjadi motivasi bagi orang tersebut.

Dan berikut ini saya kumpulkan beberapa kata bijak,kata mutiara,dan kata motivasi cinta, kata motivasi hidup yang mudah mudahan bisa memotivasi anda untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan keputusasaaan/kegalauan karena masalah cinta yang sedang anda hadapi.Langsung di simak saja  kata -katanya!


Kata kata Motivasi cinta

Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian.
Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.
Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.
Bukan mereka yg mempunyai segalanya, tapi mereka yg mempunyai hati yg sempurna yg bisa membuatmu benar2 bahagia.
Kadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini
Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.
Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik belajar menerima dia dengan setulus hati.
Senyuman itu seperti perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.
Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.
Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.
Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.
Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.
Jika suatu saat dirimu mencintai seseorang, maka cintailah dia dengan apa adanya, bukan karena kamu menginginkan dia untuk menjadi seperti yang kamu inginkan saat ini, karena pada kenyataanya dirimu hanyalah mencintai cerminan diri kamu sendiri yang bisa kamu temukan pada dirinya.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru.
Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.
Jika kamu tahu seseorang telah ada yg memiliki, kamu seharusnya menghargai. Jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir.
Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintaimu, dia tak mencintaimu, dia menyukaimu. Cinta itu emosi, bukan definisi.
Kau selalu bs mempercayai tanpa hrs mencintai, tp kau tdk akan prnh bs mencintai tanpa mempercayai.
Kadang meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.
Hanya karena kamu tahu dia mencintaimu, tak berarti kamu harus berusaha mencintainya. Jujurlah daripada akhirnya seseorang akan terluka.
Kasih sayang tak hanya ditunjukkan oleh sanjungan dan pujian, tetapi juga teguran atas kesalahan dan kelalaian.
Jangan sia-siakan air matamu utk orang yang meninggalkanmu. Bukan kau yang kehilangan mereka, tapi mereka yang telah kehilangan dirimu.

Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena kamu membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari kepedulianmu.

Siapapun yg membaca ini, kamu tidak sendiri. Ada seseorang di luar sana yg menyayangimu lebih dari yg kamu tahu.

"Ketahuilah, hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dengan hati".