Belajar dan Berbagi

Senin, 11 Februari 2019

Ramalan Zodiak | Ramalan Bintang 2019

Kumpulan Zodiak Ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya Kumpulan Zodiak | Ramalan Bintang 2019 yang sebelumnya hanya sampai pada Ramalan Zodiak GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) selanjutnya kita lihat saja dibawah ini...

7. Cancer
Zodiak yang dilambangkan kepiting, Matahari berada di depan rasi ini selama 21juni -20juli

Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur. Hilangkan dulu perasaan dan keluh-kesah karena itu tidak akan menolong, justru akan memperburuk suasana saja.

Karier: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu diraih dengan kerja keras.

Asmara:
Single: Minggu ini Anda akan merasa flat dan tidak sedang ingin memikirkan masalah percintaan. Anda akan lebih nyaman untuk memanjakan diri Anda sendiri dulu. Well, tidak ada salahnya memang, give your heart a break. Biarkan beristirahat untuk sementara waktu.

Berpasangan: Asmara Anda dan pasangan sedang menghangat. Dia sedang romantis-romantisnya nih. Nikmati saja masa ini. Puaskan diri Anda untuk bermanja-manja dengannya.

8. Leo
Zodiak berlambang singa,matahari berada didepan rasi ini selama 21juli - 21 Agustus
Ramalan Zodiak Leo Hari ini (21Juli - 21Agustus)

Peruntungan: Perjuangan Anda bukan hanya sampai disini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan bersikap santai dulu.

Karier: Ada baiknya Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.

Keuangan: Pemasukan lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing juga.

Asmara:
Single: Galau boleh namun jangan sampai terus-terusan. Saatnya menatap ke depan. kalau memang jodoh toh nanti akan dipertemukan oleh Tuhan. Alangkah baiknya untuk memperbaiki diri sendiri dulu, karena jodoh kita adalah cerminan kita bukan? Kalau kita baik maka jodoh kita juga akan baik, namun kalau kita buruk jodoh kita juga pasti akan buruk.

Pasangan: Hubungan Anda dan pasangan sedang menghangat nih. Wah, sempatkan banyak waktu untuk bercengkrama dan berbagi dengannya. Ini akan mengurangi beban pikiran Anda di luar. Anda akan merasa lebih ringan setelah sharing dengan yang tercinta. Banyak saran yang berguna yang akan Anda dapatkan.


9.Virgo
Zodiak berlambang putri yang cantik/putri Astrea,Matahari berada didepan rasi ini selama 22 Agustus - 22September. Ramalan Zodiak Virgo Hari ini  (22 Agustus - 22 September).

Peruntungan: Tetaplah optimistis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran.

Karier: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: pekan ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara:
Single: Sepertinya sedikit kecewa dengan gebetan nih. Namun, Anda harus ingat bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Jika masih bisa ditolerir mengapa tidak mencoba untuk semakin mendalami karakternya? Nobody is perfect kan?

Berpasangan: Hubungan lagi menghangat nih di minggu ini. Anda dan juga si dia lagi berbunga-bunga. Wah, selamat ya. Ada baiknya merayakan dengan makan malam yang romantis atau mungkin berjalan-jalan di taman hiburan bersama.

10.Libra
Zodiak berlambang neraca atau timbangan,Matahari berada didepan rasi ini selama 23September - 22 Oktober. Ramalan Zodiak Libra Hari Ini (23September - 22 Oktober)

Peruntungan: Karena di pekan ini Anda banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda menghadapi. Tak perlu tengok kanan kiri karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.

Karier: Bila tidak mengerti jangan segan untuk bertanya daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin Anda kecewa saja.

Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang. Jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan tak sampai memusingkan.

Asmara: 
Single: Berhati-hatilah dengan tujuan beberapa lelaki yang mendekati Anda. Ada yang memang tulus menyukai Anda dan ada yang berniat jahat dan hanya ingin mengambil keuntungan belaka dari Anda. Be smart dan lebih berhati-hati saja. Jangan terbuai dengan janji serta ucapan palsu yang mereka berikan kepada Anda.
Pasangan: Minggu ini Anda sedikit malas untuk berinteraksi dengan pasangan. Rupanya sedang berada dalam titik jenuh. Wah, ada baiknya untuk menyendiri tapi jangan terlalu lama ya, takutnya si dia akan punya pikiran macam-macam dan sikap Anda ini akan menimbulkan masalah. Ada baiknya memberikan pengertian bahwa Anda sedang butuh beberapa saat untuk menghela nafas. 

11.Scorpio
Zodiak yang berlambang Kalajengking,Matahari berada didepan rasi ini selama 23 Oktober - 22 November. Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Di pekan ini semua rencana berjalan cukup lancar dan memuaskan, begitu juga dengan suasana hati terasa lebih happy dan tidak ada ganjalan yang mengganggu kinerja Anda selama seharian ini.

Karier: Coba Anda tak perlu cemas menghadapi berbagai kemungkinan terburuk dari rival-rival Anda.

Kesehatan: Hindari konsumsi obat penenang tanpa resep dari dokter karena hanya akan bikin masalah baru saja.

Keuangan: Pemasukan masih terbilang lancar walaupun suasana pekerjaan Anda agak berat dan memusingkan.

Asmara: 
Single: Anda sepertinya akan lebih memerlukan waktu buat sendiri dulu di minggu ini. Ada beberapa masalah yang membebani pikiran dan mengharuskan Anda berpikir terlebih dahulu. Anda perlu waktu untuk merenung lebih banyak daripada biasanya.
Couple: Minggu ini harus menekan perasaan. Bicarakan hal yang positif dan menyenangkan saja dengan si dia. Jangan membuatnya sakit hati dan juga jengkel. Moodnya sedang buruk minggu ini. Buatlah ia gembira dan melupakan masalah yang sedang dihadapi. Ia akan semakin sayang karena Andalah yang bisa mengerti dirinya.

12. Sagitarius
Zodiak berlambang makhluk berbadan kuda berkepala manusia/centaurus,Matahari berada didepan rasi ini selama 23 November - 20 Desember. Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.

Karier: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi.

Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berKarier jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda? Untuk itu selagi sehat maka Anda perlu menjaga kondisi badan agar tak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara:
Single: Banyak pilihan yang datang menghampiri. Akan sangat baik jika Anda benar-benar menyeleksi dan mengetahui pribadi mereka. Jangan terburu-buru. Keep calm saja. Daripada Anda terburu-buru dan akhirnya malah seperti membeli kucing dalam karung karena tidak mengenal pribadinya dengan baik.

Pasangan: Kencan yang asyik tidak berrati harus hangout ke tempat-tempat romantis atau mungkin menonton film bersama di bioskop. Kencan yang efektif adalah saat di mana Anda dan dia menghabiskan quality time dengan saling berbagi cerita dan berbincang panjang lebar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Zodiak | Ramalan Bintang 2019