Kata Kata Dan Status Galau Malam Minggu

Malam Minggu sendirian, jauh dari kekasih hati, gak punya pacar alias jomblo, atau lagi ada masalah pasti membuat kita jadi galau. Untuk meminimalisir kegalauan mereka biasanya ada yang tidur lebih awal, menghabiskan waktu dengan main game, ada juga yang melaluinya dengan mengungkapkan perasaan mereka Update status via Facebook maupun Twitter sosial media lainya, sambil ngarep siapa tau aja ada jomblo yang nyasar di status kita, gue banget itu mah, hehee.

http://holikulanwar.blogspot.co.id/2014/06/kata-kata-dan-status-galau-malam-minggu.html
Berikut ini Kata Kata Dan Status Galau Malam Minggu yang bisa dijadikan refernsi anda untuk mengungkapkan kegalauan anda....

Malam Jum,at = ngeri, Malam Minggu = nyeri,,,

Tong sampah aja ada isinya masa hati gue enggak...

Maaf bila malam ini ku tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tpi ku berusaha berhenti saling menyakiti, walau hati terasa amat sepi.

Jika malam ini kamu hancurkan hatiku, Tetap Q tunggu kehadiranmu hingga malam malam yang lain

Emosi bercampur benci  menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi.

Andai saja masalah ini tidak terjadi dan pasti kita masih tetap bersama, hingga malam ini bukanlah malam minggu kelabu yang hanya menorehkan luka dalam hati sanubari.

Hanya secangkir kopi dan sebatang rokok yang mengetahui perasaanku saat ini.

Malam minggu adalah malam galau yang panjang bagiku, dan malam minggu yang indah untuk mereka yang memiliki pasangan.

Semua malam itu sama,!! tidaklah ada bedanya.

Aku coba untuk pura pura bahagia di hadapan teman2 di kampung hanya agar orang-orang tidak mengetahui bahwa malam minggu ini ada segudang kesedihan yang sedang aku rasakan.

Kesendirianku di malam minggu sering kali berakhir dengan air mata.

Kegalauan telah melekat dalam hatiku dan tidak terpisahkan, andai ada bidadari turun dari langit dan membebaskanku ku dalam kesendirian dari malam minggu kelabu ini dan berubah menjadi malam yang indah untuk aku nikmati.

Masih q harapkan Cintamu padaku yang tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu, hingga setiap malam q lalui dengan kesendirian

Aku merindu malam terindah saat kau peluk aku dan kau genggam jemari tanganku.

Aku harus bikin status apalagi sih biar kamu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma km :'(

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke loe

Do you know i miss you ?

Aku percaya suatu saat hidup ku pasti lebih indah dan ga ada kata terlambat

Hey! aku kangen sama kamu ♥

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama kuat (º̩̩́Дº̩̩̀)

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya.

Malem minggu gk ada istimewa"y, , ,
Gini" ΆĴª, ,bikin jenuh dan galau

Demikian Kata Kata Dan Status Galau Malam Minggu.