Cerita Lucu: Kopi Kucing

Cerita Lucu: Kopi Kucing

Berikut dibawah ini ada ada sekilas cerita lucu yang bisa membuat anda sedikit membuka mulut agak lebaran. Cerita lucu ini tidak hanya untuk orang-orang lucu saja, karena mungkin salah satu dari anda tidak termasuk pada daftar orang lucu. hehe...

Baik simak saja cerita lucunya seperti berikut di bawah ini.

Pada suatu sore Adul maen ke rumah John, sesampainya disana John nawarin Adul minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Adul mau nyobain tu kopi.
Adul : Ini kopi apa ya ? Kok rasanya agak sepet?
Jhon : Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya.
Adul : Woo kopi apa namanya?

Jhon : Kopi kucing , itu yang gw bkin sendiri
Adul : gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing ?
Jhon : soalnya diolah lewat kucing , kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk.
Gw terinsiprasi sama kopi luwak,cuma biar gampang gw pake kucing.

Adul: emangnya kucingnya doyan kopi John?
John: sebenarnya sih ga doyan, jadi kopinya gw tumbuk agak kasar,trus dicampur dengan ikan asin, trs dimakan sama kucing.
http://holikulanwar.blogspot.com/2014/06/cerita-lucu-kopi-kucing.html

Lalu perut si Slamet sudah berasa agak mules

Adul : terus proses selanjutnya gimana John?
John: kopinya keluar bareng tai kucing, terus gw tumbuk trus gw saring bubuknya , terus gw cuci terus dijemur sampai kering, terus gw tumbuk lagi ampe halus.

Kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing gw ,Belum ada yang lain, gw sendiri aja pengen nyoba kok rasanya gabisa ketelen. Gimana Dul rasanya ?

Adul : asyu....... asyuuuu... kowe asyuuu! ini mah bukan kopi kucing, tapi Ta* Kucing!