Belajar dan Berbagi

Senin, 11 Februari 2019

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini

http://holikulanwar.blogspot.com/2012/11/zodiak-taurus-hari-ini.html
ZODIAK TAURUS. Buat Anda yang berzodiak Taurus, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Taurus untuk hari ini.

UMUM
Anda merindukan tantangan yang bisa membuat adrenalin Anda naik di minggu ini. Beberapa kegiatan petualangan atau menonton film horor mungkin bisa sedikit membantu Anda mengusir kebosanan yang ada.

Menghadapi masalah yang serius tentunya harus dengan serius pula.

Tetapi jangan sampai Anda terlampau fokus pada satu hal saja dan mengabaikan hal penting lainnya. Minggu ini kuncinya adalah keseimbangan. Pandangan dan masukan dari orang lain dapat membantu Anda mendapatkan motivasi berbeda. Bersiap saja karena di akhir minggu nanti ada kabar gembira yang akan Anda dengar.

LOVE
Single: ada hal yang bisa Anda pertahankan, ada yang tidak. Dan ini sebenarnya adalah kesempatan Anda untuk melepaskan apa yang pernah ada di masa lalu.

Langkah Anda akan terlalu berat jika Anda membiarkan masa lalu membayangi Anda terlalu lama. Bahkan mungkin sebenarnya sudah ada sosok yang siap membuka hati untuk Anda.

Berpasangan: tarik nafas dalam-dalam jika emosi berbicara terlebih dahulu. Berikan kesempatan padanya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Jangan keburu termakan emosi.

KARIER DAN KEUANGAN
Untuk beberapa alasan, Anda merasa apa yang Anda lakukan memang sudah cukup menantang. Tetapi Anda juga tipe yang mudah bosan sehingga Anda akan mencari hal-hal yang bisa memancing adrenalin kembali.

Di pertengahan minggu segala sesuatu menjadi begitu serius. Bekerja di bawah tekanan sebenarnya bukan masalah besar bagi Anda. Namun Anda tak bisa terus menerus mengabaikan aturan yang ada hanya demi menyelesaikan semua proyek Anda.

Hindari resiko pengeluaran yang besar dengan tidak berbelanja gila-gilaan di minggu ini. Keuangan: wajib berhemat dan prioritaskan saving.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini