Belajar dan Berbagi

Senin, 11 Februari 2019

Zodiak Gemini Hari Ini

http://holikulanwar.blogspot.com/2012/11/zodiak-gemini-hari-ini.html
Buat Anda yang ber zodiak Gemini, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Gemini untuk hari ini. Silahkan simak dan jangan lupa beri pendapat.

RAMALAN ZODIAK GEMINI HARI INI

UMUM
Minggu ini Anda bisa bersantai. Walaupun memang akan banyak urusan namun tidak akan terlalu menyita waktu Anda. Sediakan waktu di akhir minggu ini untuk bertemu dengan beberapa kawan lama. Mereka sangat menantikan kehadiran Anda.

Dengan bertemu dengan mereka mungkin akan memberikan banyak inspirasi untuk kehidupan Anda nantinya. Kesehatan di minggu ini didominasi oleh penyakit mulut nih Ladies. Anda harus banyak mengonsumsi vitamin C. Sariawan dan sakit tenggorokan tak akan segan menyerang Anda jika Anda tidak menjaga asupan vitamin C Anda. Jangan terlalu stres juga.

LOVE
Galau karena banyak pilihan nih? Kenali lebih jauh lagi dan tentukan mana yang paling baik Anda. Jangan biarkan slentingan-slentingan dari orang-orang sekitar mempengaruhi Anda. Buka mata dan lebih obyektif dalam menilai mereka. Minggu ini harus menekan perasaan.

Bicarakan hal yang positif dan menyenangkan saja dengan si dia. Jangan membuatnya sakit hati dan juga jengkel. Moodnya sedang buruk minggu ini. Buatlah ia gembira dan melupakan masalah yang sedang dihadapi. Ia akan semakin sayang karena Andalah yang bisa mengerti dirinya.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda akan sedikit bersantai di minggu ini. Urusan pekerjaan memang akan sedikit membuat tertekan, namun selesaikan semuanya di awal minggu. Sisakan akhir minggu untuk bertemu dengan beberapa kawan lama.

Sharing dan berbagi pikiran dengan mereka akan memberikan banyak inspirasi bagi langkah kehidupan Anda selanjutnya.Keuangan di minggu ini mulai memburuk nih Ladies.

Aduh harus bersiap-siap mengambil tabungan nih sepertinya jika Anda tidak bisa mengontrol nafsu belanja Anda. Dahulukan saja kebutuhan yang lebih penting dan hindari membeli barang-barang yang lucu namun tidak begitu berguna bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zodiak Gemini Hari Ini